Teza SumendraTeza Sumendra adalah salah satu penyanyi Soul dan RnB Indonesia yang memiliki suara yang khas dan unik. Teza sangat suka sekali bernyanyi, tiap hari tiada waktu dihabiskan tanpa bernyanyi. Karakter suaranya menyebabkan Teza didaulat untuk mengisi vocal di beberapa track album seperti ; Compilation Album with Indra Lesmana (Kembali Satu), Amanda & Friends (The Journey Called A), Andezzz (Electric Lov3). Teza juga aktif di drama musikal seperti Ali Topan The Musical, Musikal Laskar Pelangi, dll.

Tesa Martesa Sumendra atau Teza Sumendra adalah salah satu finalis Indonesian Idol di tahun 2006 dari Jakarta yang tereliminasi 19 Mei 2006. Teza Sumendra seorang pria ganteng penyanyi dengan suara emasnya yang super. Nama Teza Sumendra perlahan semakin popular di kalangan pecinta musik. Aksi panggung serta suaranya yang khas membuat banyak perempuan menyukainya. Teza sudah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi ternama seperti Indra Lesmana.

Panggung demi panggungpun digagahi akibat kecintaannya bernyanyi mulai dari acara-acara dengan skala kecil bahkan hingga ke mancanegara. Ini bukan kali pertama Teza bernyayi di panggung Java Jazz, karena Teza juga sudah merasakan panggung Java Jazz Festival pada tahun 2009, 2010, 2012, 2013

Genre : Jazz
Perform on:
Sunday March 2, 2014
Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Stage

Ariel Tatum seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu selebriti muda tanah air yang paling populer. Di usianya yang masih 18 tahun, gadis cantik ini kerap kali jadi bahan sorotan karena penampilannya yang dinilai terlalu dewasa. Namun, kini ia kembali menjadi bahan perbincangan publik dan juga media. Ariel baru saja 'melamar' seorang pria. Melalui akun Instagram-nya, Ariel pun memperkenalkan cowok yang ingin dinikahinya.

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini. Artis dengan nama lengkap Ariel Putri Tari ini, membuat para lelaki terperangah. Pesinetron berusia 19 tahun itu sempat dikabarkan berpacaran dengan putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali. Tetapi baru-baru ini, Ariel Tatum mengungkapkan hal yang mengejutkan para penggemarnya di media sosial. Ia secara terang-terangan meminta penyanyi Teza Sumendra untuk menikahinya.

Hal tersebut diutarakan Ariel Tatum di akun Instagram pribadinya, seperti dilansir Rabu (10/12/2014). Perempuan berambut panjang ini jatuh cinta dengan suara merdu Teza Sumendra. Cewek cantik itu ingin dinyanyikan setiap hari oleh penyanyi bergenre Soul & R'nB itu. "Marry me, @tezasumendra. Sing me all night and all day. #NumberOneFan ❤," kata Ariel Tatum sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Wanita yang memiliki tinggi 163 cm dan berat 43 Kg ini lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Perempuan yang pernah berduet dengan Ari Lasso pada tahun 2012 dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, mengunggah video singkat ketika Teza bernyanyi. Meski hanya bercanda minta dinikahi, Ariel Tatum terlihat begitu mengagumi sosok Teza Sumendra.

Post a Comment

 
Top