Rosalina Sariowan Miss Sulawesi BaratRosalina Sariowan Miss Sulawesi Barat - Pemenang Fast Track kategori Talent Competition di Miss Indonesia 2015 adalah Rosalina Sariowan wakil dari provinsi Sulawesi Barat

Miss Indonesia selalu memberikan banyak pelajaran dan pengalaman berharga kepada para finalis. Inilah yang dirasakan oleh finalis Miss Indonesia 2015 asal Sulawesi Barat, Rosalina Sariowan.

Rosalina merasa sangat bersyukur karena memiliki kesempatan untuk mendapat banyak pembekalan, serta pengalaman dengan orang-orang yang luar biasa. Untuk ke depannya, Rosalina ingin berusaha dan berjanji akan menjadi lebih baik lagi.

"Karena kita semua di sini (Miss Indonesia 2015-red) ingin menjadi yang terbaik. Tetapi, kita tidak bisa menjadi yang terbaik ketika tidak memaksakan diri sendiri untuk keluar dari zona comfort kita," katanya kepada Okezone di Best Western Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu 11 Februari 2015.

Miss Sulawesi Barat ini percaya bahwa Miss Indonesia bisa memfasilitasi para finalis dan memberikan pembekalan-pembekalan. Sehingga, para finalis dapat melihat kelemahan dan kelebihan diri yang bisa diperbaiki.

"Selebihnya saya melihat satu hal yang positif dari Miss Indonesia adalah mendukung perempuan agar bisa memberdayakan dirinya, mempertajam kepercayaan diri mereka, sehingga kita dapat menemukan passion kita," tutup Rosalina Sariowan. (okezone)

Post a Comment

 
Top