Siapa Riana Rara Kalsum dan Zulfikar Rakita Dewa adalahRiana Rara Kalsum dan Zulfikar Rakita Dewa, jadi perbincangan lagi setelah foto mesranya beredar di dunia maya. Kini Riana Rara Kalsum, seorang janda dua anak tersebut mengaku telah dilecehkan oleh anak Deddy Mizwar.

Pelecehan dilakukan di luar negeri, Belgia, Austria, dan Jerman, pada Agustus 2014. Saat itu, Zulfikar yang berpofesi sebagai TNI mengaku siap menikahi Riana. Namun, setibanya di Tanah Air, wanita yang berprofesi pengusaha itu malah dicampakkan.

Karena Zulfikar berprofesi sebagi TNI, Riana dan kuasa hukumnya berniat membawa kasus ini ke PM agar segera ditindak. Tentu Riana dan kuasa hukumnya membawa sejumlah barang bukti untuk menguatkan argumentasinya. Riana menegaskan jika pengakuan aib ini bukan sekadar mencari popularitas. Dirinya tak meminta uang sepeser pun, melainkan meminta Deddy Mizwar selaku Wakil Gubernur Jawa Barat, agar membawa anak untuk bertanggung jawab.

Riana Rara Kalsum mengaku pernah mendapatkan teror dari Zulfikar Rakita Dewa, anak Deddy Mizwar. Teror itu dialami sebelum Riana mengungkap pelecehan yang dilakukan Zulfikar kepadanya. Teror tersebut untuk membuat Riana mengurungkan niat mengungkap pelecehan yang dilakukan Zulfikar di tiga negara Eropa pada Agustus 2014. Kata-kata tak pantas sering keluar dari mulut Zulfikar yang merupakan perwira TNI.

Padahal, saat bertemu, Zulfikar sangat manis dalam berbicara. Riana yang menolak tidur bersama menjadi terpana hingga selalu berduaan saat menginap di hotel. Riana pun mengaku sedang hamil saat ini. Riana Rara Kalsum mengaku telah dihamili oleh Zulfikar Rakita Dewa, anak dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar. Riana mengaku dilecehkan saat menjalani liburan bersama di tiga negara Eropa, Jerman, Belgia, dan Wina pada Agustus 2014.

Setibanya dirinya di Tanah Air, Riana mengaku telat bulan. Setelah dicek, dia pun mengaku sudah berbadan dua sepulangnya liburan bersama Zulfikar. Setelah diminta pertanggungjawaban, ternyata Zulfikar malah mencampakkannya. Kesal karena bersikap acuh, Riana pun melaporkan prilaku Zukfikar ke instiusi TNI. Sebelum adanya laporan ini, Riana telah mencoba mengancam Zukfikar jika jika tak bertanggung jawab akan dilaporkan ke Deddy Mizwar. Namun saat itu Zulfikar, malah memaki-maki Riana. - Okezone

Post a Comment

 
Top