Profil dan Biodata Tika Bravani Aktris IndonesiaProfil Biodata Artis Ratu Tika Bravani - Artis cantik Ratu Tika Bravani mendapatkan peran sebagai Ibu Fatmawati, Istri Presiden Soekarno dalam Film Soekarno. Sebelumnya Ratu Tika Bravani pernah menjadi pemeran film Alangkah Lucunya Negeri ini. Tika Bravani belakangan juga bermain sinetron di SCTV. Ratu Tika Bravani menjadi pemeran di sinetron Bidadari Bidadari Surga di SCTV.

Gadis cantik bernama lengkap Ratu Tika Bravani itu memang menjadi pemeran utama dalam film garapan dari Aktor kondang Deddy Mizwar. Saat memerankann tokoh dalam film Alangkah Lucunya Negeri Ini Ratu Tika Bravani berhasil meyabel penghargaan Penghargaan FFI untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik (2010).

Terlepas dari itu Ratu Tika Bravani adalah artis berkelahiran denpasar yang menamatkan pendidikan SMA nya di SMA Negeri 70 Jakarta. Setelah lulus dari SMA 70 Jakarta pada 2008 lalu Ratu Tika Bravani memutuskan masuk ke Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Meskipun lahir di Denpasar, namun agama Ratu Tika Bravani Islam. Bermain dalam sinetron Bidadari-Bidadari Surga menjadi aktivitas terbaru Ratu Tika Bravani dalam dunia hiburan. Karir Ratu Tika Bravani diperkirakan akan kian bersinar mengingat umur Ratu Tika Bravani saat ini masih 23 tahun.

Profil dan Biodata Ratu Tika Bravani:
Nama: Ratu Tika Bravani
Lahir: Denpasar, 17 Februari 1990
Umur: 23 Tahun
Agama : Islam
Hobi: bela diri dan futsal
Pendidikan:
- SMA 70 Jakarta
- Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Penghargaan: juara pemilihan Abang-None Jakarta Barat 2009
Film: Alangkah Lucunya (Negeri Ini)
Orang tua: Tubagus Zubir Ramadhan dan Kemalia Dewi

Ratu Tika Bravani yang lahir di Denpasar, Indonesia, 17 Februari 1990 umur 24 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film karya Deddy Mizwar yang berjudul "Alangkah Lucunya (Negeri Ini)" dan telah meraih sejumlah penghargaan.

Artis cantik bernama Tika Bravani sendiri sebelum bermain film bersama Deddy Mizwar ialah jebolan ajang None Jakarta Barat pada tahun 2009. Dalam Film Alangkah Lucunya Negeri ini Ratu Tika Bravani berperan sebagai Papit. Tika Bravani beruntung mendapatkan peran Papit karena aktor sekelas Deddy Mizwar yang mengaudisi secara langsung dan akhirnya memilih Ratu Tika Bravani sebagai pemeran Papit.

Itulah profil dan biodata artis Ratu Tika Bravani, semoga artikel tentang profil dan biodata Ratu Tika Bravani pemeran sinetron Bidadari-Bidadari Surga SCTV bisa bermanfaat untuk kamu sobat.

Post a Comment

 
Top