Cahaya Surya Kediri merupakan kampus yang terletak di Jalan Kyai Mojo, Kediri dengan kode pos 64123 dan jalan Perintis Kemerdekaan No. 36 A Kediri. Kampus 2 bertempat di barat taman Ngronggo Kediri. Cahaya Surya Kediri Dibentuk pada tanggal 21 Agustus 1995 di Kediri. Didirikan oleh Yayasan Pendidikan Cinderella Institute yang dikuatkan dalam bentuk badan Hukum.

Situs lama yang dibuat oleh Cahaya Surya Kediri adalah www.cahayasurya.ac.id yang berisikan berita dan info-info penting yang berkaitan dengan kegiatan kampus. Dikarenakan website sudah jarang di Update maka website tersebut digantikan dengan website terbaru yaitu sttcsk.ac.id yang lebih lengkap dan lebih profesional.

Didalam website tersebut mahasiswa dapat membuka tugas-tugas dan info-info penting lainnya yang jauh lebih lengkap. Didalam website terdapat login dosen dan mahasiswa yang memudahkan mahasiswa dapat berhubungan langsung dengan dosen mata kuliah masing-masing.

Terlihat mata pelajaran OOP, Java, E-learning, Enterpreneurship, dan sebagainya. Selain itu mahasiswa bisa langsung mendapatakan pemberitahuan, selain email juga dapat langsung online.

Didalam website cahaya surya kediri terbaru yaitu stt csk . ac . id, terdapat banyak link atau tombol yang secara cepat dapat menuju halaman tujuan penting. Bandwith yang digunakan juga sangat sedikit sehingga mudah bagi pengguna yang memiliki kecepatan rendah untuk masuk website cahaya surya stt sck.

Mahasiswa dapat mendapaftarkan diri disana dengan mudah yaitu dengan mengklik tombol "system online". Disana mahasiswa diarahkan ke "Agenda Terbaru" yang ditujukan pengalihan website yaitu "STT Cahaya Surya". Disana terdapat banyak informasi bagi mahasiswa yang berkepentingan untuk melihat mata kuliah, sehingga bagi mahasiswa dapat memperoleh informasi secara cepat.

Mahasiswa jika ingin berhubungan langsung dengan dosen dapat login di tempat setelah masuk pada halaman "STT Cahaya Surya". Sehingga mudah bagi dosen untuk mengontrol mahasiswa dan memberitahukan mata kuliah dan tugas-tugas yang harus ditempuh.

Post a Comment

 
Top